Sukses

Agnes Monica Gagal di Shorty Awards 2013

Tampaknya rasa antusias serta mimpi besar Agnes Monica di Shorty Awards kali ini belum bisa tercapai dengan hasil yang menggembirakan.

Tampaknya rasa antusias serta mimpi besar Agnes Monica di Shorty Awards kali ini belum bisa tercapai dengan hasil yang menggembirakan.

Sempat unggul 2 dari 5 nominasi yang diraihnya, agnes akhirnya harus menelan hasil mengejutkan dengan tidak memenangkan kategori apapun.

Dan menanggapi hal ini, Agnes pun berlapang dada sembari tetap memuji loyalitas para fans setianya. “Thanks to all my fans for your @shortyawards support. I love you all!.” tulis Agnes melalui akunnya @Agnezmo.

Seperti diketahui sebelumnya, nama Agnes Monica masuk dalam 5 nominasi di ajang penghargaan Shorty Awards 2013. Unggul di kategori Best Singer in Social Media dan The Best Fashion in Social Media dalam ajang yang diambil berdasarkan polling di situs jejaring sosial tersebut, Agnes pun sempat mengungkapkan rasa ketidaksabarannya.

"I'm so excited to be a @shortyawards finalist again this year in the #singer category. Looking forward to the awards ceremony on April 8th!" tulis @Agnezmo kala itu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.