Sukses

Agnes Monica Jadi 'Wanita Inspirasional' di Majalah Forbes

Di kategori itu, Agnes Monica bersanding dengan nama-nama besar lainnya seperti Mira Lesmana, hingga Martha Tilaar.

Kegagalan Agnes Monica di Shorty Awards 2013 [baca: Agnes Monica Gagal di Shorty Awards 2013] nampaknya tak perlu terlalu ditanggapi dengan rasa sedih yang terlalu berlebihan.

Pasalnya, meski kalah di ajang yang diambil berdasarkan polling di situs jejaring sosial tersebut, Agnes justru sukses didaulat sebagai salah satu wanita inspirasional versi Majalah FORBES Indonesia.

Dikutip melalui laman majalah bisnis tersebut, nama Agnes Monica terlihat bersanding dengan nama-nama besar lainnya seperti Mira Lesmana, Happy Salma, hingga Martha Tilaar.

Dan jika melihat penjelasan yang diberikan, keberhasilan Agnes untuk masuk kedalam kategori tersebut diraih karena besarnya perjuangan yang dia lakukan demi mencapai mimpi Go Internationalnya.

Seperti diketahui, Agnes Monica sudah memulai karirnya di industri hiburan sejak masih berusia enam tahun.

Berhasil menelurkan tiga album anak-anak, empat album dewasa, serta puluhan judul sinetron, pelantun Show Me a Little Love tersebut pun sukses menjelma menjadi idola bagi jutaan anak muda di Indonesia dan Asia.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.