Sukses

Keliling Indonesia, Antusiasme Nabilah JKT48 Kalahkan Lelahnya

Salah satu anggota JKT48 yang sangat populer, Nabilah Ratna Ayu mengaku selalu senang menghibur fansnya hingga ke seluruh nusantara bersama rekan-rekannya meskipun ia merasa lelah.

Sebagai idol group, pastinya JKT48 selalu memiliki banyak kegiatan. Tak bisa dipungkiri, kegiatan utama grup vokal yang satu ini pastinya adalah bernyanyi di depan panggung.

Meski terdapat embel-embel 48 di belakangnya, pada kenyataannya idol group ini beranggotakan lebih dari 48 orang. Salah satu anggota yang sangat populer adalah Nabilah Ratna Ayu.

Gadis berusia 13 tahun ini selalu tanpa lelah menghibur fansnya hingga ke seluruh nusantara bersama rekan-rekannya. Meskipun begitu, kadang rasa lelah pun selalu menghinggapi tubuhnya.

Namun antusiasme sebagai artis yang ingin menghibur fansnya, membuat rasa lelah itu kalah oleh kegembiraan. Diakui Nabilah, rasa lelah bukanlah hambatan baginya untuk menghibur fans.

Melalui akun Twitternya, @nabilahJKT48 ia mengungkapkan, "Gimana habis tour keliling Indonesia? yang pasti senang, capek juga tapi.. Capek bukan penghalang aku untuk menghibur kalian disana :))"

Nabilah yang memiliki nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia merupakan anggota generasi pertama JKT48 Team J yang dibentuk sejak 23 Desember 2012. Dara kelahiran November 1999 ini pertama kali bergabung di usianya yang ke-11.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini