Sukses

Jadi Mualaf, Janet Jackson Tinggalkan Dunia Hiburan

Setelah melakukan pernikahannya dengan Wissam Al Mana, Janet Jackson memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan yang dulu sempat meninggika

Kabar mengejutkan datang dari musisi internasional Janet Jackson.

Setelah melakukan pernikahannya dengan Wissam Al Mana, pelantun That's The Way Love Goes tersebut pun memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan yang dulu sempat meninggikan namanya.

"Dia telah menikahi seorang trilyuner, dan Dia memutuskan untuk pergi." ucap seorang sumber memberitakan kejadian tersebut.

Dikutip dari harian Digital Spy pada 9 April 2013 lalu, Janet dikabarkan mengikuti suaminya ke negara asalnya. Dan kembali diungkap oleh sumber tersebut, salah satu saudari dari Michael Jackson itu pun dipastikan telah memantapkan dirinya untuk menjadi seorang mualaf.

"Mereka punya rumah di tiga negara yang berbeda. Dan Janet telah menjadi mualaf sekarang." lanjut sumber tersebut singkat.

Seperti diketahui, Janet Jackson merupakan salah satu penyanyi yang namanya sukses di Amerika. Berhasil menelurkan 10 album di sepanjang karirnya, nama Janet pun sempat merajai dunia musik dan masih dikenal hingga saat ini.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.