Farhat Abbas: Mau Nyaleg, Pengacara Eyang Subur Cari Muka

  • Selebritis
  • 0
  • 09 Apr 2013 20:05
Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Eyang Subur dinilai sedang mencari muka untuk kepentingannya menjadi calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilihan Umum 2014. Hal itu dinyatakan Farhat Abbas yang menyayangkan perseteruan Eyang Subur dengan komedian Adi Bing Slamet semakin berlarut-larut.

"Jadi masalah eyang itu dia (Ramdan) sengajain. Punya kepentingan menjadi caleg (Partai) Nasdem," kata Farhat Abbas saat ditemui di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (9/4/2013).

Suami penyanyi Nia Daniati ini beralasan, sebenarnya "perang" Eyang Subur dengan Adi bisa cepat selesai. Tapi karena ulah Ramdan, masalah semakin rumit dan memanas. "Alamsyah ini tukang bikin ribut. Ada apa-apa main lapor saja," kata Farhat.

Serangan Farhat tak sampai di situ. Dia meragukan legalitas Ramdan sebagai pengacara karena menilai kerap melanggar etika dalam menyikapi kasus yang sedang dipegangnya.

"Dia (Ramdan) tuh dari profesi apa? Ilegal apa legal? Apa motivasinya? Dari nada intonasinya, dia tuh bukan menandakan sebagai lawyer, tapi terkesan tukang bicara," pungkas Farhat Abbas.(Yaz/Ans)

(Ans)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler