Sukses

Adi Bing Slamet: Eyang Subur Ini Presidennya Gaib

Sulit memang bagi komedian berusia 46 tahun tersebut untuk tidak berkomentar terhadap seterunya itu. Padahal Adi Bing Slamet baru saja menyatakan enggan berkomentar banyak di depan media terkait Eyang Subur.

Pekan silam mungkin menjadi hari yang berat bagi artis Adi Bing Slamet. Setelah gembar-gembornya soal Eyang Subur di depan media mengemuka, tiba-tiba pihak Adi meredup. Akibatnya, berbagai berbagai "serangan" datang bergantian dari para pendukung Eyang Subur yang mengatakan mantan penyanyi cilik ini, ketika datang ke Eyang Subur dalam keadaan sakau dan ketergantungan narkoba.

Mendengar hal itu, putra seniman Bing Slamet, memberikan jawabannya.

"Laporan Devi Desiani nggak saya anggap. Justru tahun 1996 saya hancur-hancuran tuh dijerumusin ke dunia malam. Itu jadi babak awal kehancuran rumah tangga saya, terus saya disuruh berjudi, saya sampai hafal buku-buku judi," ujar Adi Bing Slamet saat berbincang dengan Liputan6.com di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2013) malam [baca: Ini Alasan Devi Laporkan Adi Bing Slamet].

Tak hanya itu, Adi juga menyebut beberapa kejelekan mantan guru spiritualnya yang jarang diketahui orang banyak. "Dia kan dulu bandar togel di Jombang, playboy juga. Dia ini presidennya gaib. Temannya presiden taksi," urainya sembari bercanda.

Sulit memang bagi komedian berusia 46 tahun tersebut untuk tidak berkomentar terhadap seterunya itu. Padahal Adi baru saja menyatakan enggan berkomentar banyak di depan media terkait Eyang Subur [baca: Soal Eyang Subur, Adi Bing Slamet `Puasa` Komentar].(Ras/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini