Sukses

Tak Mau Bicara Perceraian, Venna Melinda Kasihan Anak-anak

Venna enggan berkomentar banyak mengenai masalah rumah tangganya yang sedang bermasalah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Proses sidang perceraian artis sekaligus politisi, Venna Melinda dengan Ivan Fadilla masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Venna pun enggan berkomentar banyak mengenai masalah rumah tangganya.

Hal itu dilakukannya karena dirinya takut akan dampaknya kepada buah hatinya. Apalagi, ia merasa ada beberapa pihak yang menunggangi kasus perceraiannya.

"Bukan mau sok privasi, saya cuma nggak mau menyakiti anak-anak. Cuma ini ada yang menunggangi yang akhirnya blunder dan nggak jelas," papar Venna di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2013).

Bukan hanya Venna saja yang kerap mendapatkan pertanyaan seputar proses perceraiannya, entah dari teman-teman sekantornya ataupun dari pihak lain. Kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal pun terkena imbasnya. Tentu itu membuat wanita berusia 40 tahun khawatir akan perkembangan anak-anaknya.

"Pasti lah, jangankan anak-anak, saya juga ditanyain sama temen, apa faktor perceraian. Sangat sulit bagi anak-anak, Saya merasa sedih kalau itu menjatuhkan image satu orang tua," jelas  Venna.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini