Eyang Subur Akan Dilaporkan ke Komnas Perempuan

  • Selebritis
  • 0
  • 10 Apr 2013 09:50
Jika artis Adi Bing Slamet "puasa" bicara soal Eyang Subur untuk beberapa waktu ke depan, salah satu korban lainnya, Arya Wiguna kian vokal. Bahkan, Arya dan beberapa korban lainnya akan melaporkan Eyang Subur ke Komisi Nasional (Komnas) Perempuan.

"Kita punya dua kekuatan dari fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) tentang aliran sesat, dan pelecehan kaum perempuan dari Komnas Perempuan," papar Arya di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2013) malam.

Dari dua kekuatan tersebut, Arya yakin dapat menggiring mantan guru spiritualnya tersebut ke dalam jeruji besi. Namun, jika gagal, wanita yang pernah hampir dibikin gila oleh Eyang Subur itu mengatakan kalau hukum rimba lah yang akan menjadi pengadil selanjutnya.

"Kita masih menghargai hukum. Kalau (dua kekuatan) itu gagal ya hukum rimba aja. Kalau berhasil, ya pasti dari situ larinya ke pihak berwajib," tambahnya.

Menurut Arya, dengan melaporkan ke Komnas Perempuan, maka segala aktivitas pelecehan yang pernah dilakukan Subur dapat dibuka secara gamblang. "Di sini banyak perempuan yang dilecehkan. Subur maksa Novi melamar dengan uang, sampai tiga kali. Istri saya juga diminta dijadikan istri," tukas Arya.(Ras/Mer)

(mer)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler