Sukses

Lina Marlina Janda Anak Satu?

Komedian Kiwil mengaku tak begitu kenal dekat dengan pedangdut pendatang baru Lina Marlina. Hanya saja dirinya pernah satu panggung dengan Lina.

Komedian Kiwil mengaku tak begitu kenal dekat dengan pedangdut pendatang baru Lina Marlina. Hanya saja dirinya pernah satu panggung dengan Lina. Bahkan, walau pun pernah berpose foto sebagai suami-isteri dengan Lina, namun pria bernama asli Wildan Delta ini tak pernah mengetahui status pernikahan Lina yang sebenarnya.

"Nah itu dia, masih rancu. Saya nggak mau nanya yang privasi sih, ada yang bilang dia janda anak satu, ada yang bilang ini bla bla bla," ujar Kiwil di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2013) malam.

Meski begitu, pemain film Pokun Roxy ini enggan bertanya banyak mengenai kehidupan pribadi Lina. Karena dirinya merasa belum tentu lebih baik daripada yang akan dikomentari.

"Menurut saya siapa yang berkomentar negatif dia nggak lebih baik dari yang dikomentarin. Pada dasarnya semua perempuan itu baik, tergantung kita yang mengarahkan. Ada perempuan yang bisa diatur atau nggak," tuntasnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.