Sukses

Ups, Payudara Ashley Tishdale Muncul di Sampul Majalah Maxim

Aktris dan penyanyi bertubuh seksi yang berperan di film Bring It On: In It to Win It itu berpose seksi sebagai model sampul majalah fashion Maxim untuk edisi Mei 2013.

Siapa tak kenal Ashley Tisdale? Aktris dan penyanyi bertubuh seksi yang berperan di film Bring It On: In It to Win It. Baru-baru ini, Ashley menjadi model sampul majalah fashion Maxim untuk edisi Mei 2013.

Ketika dijepret, Ashley tampak begitu seksi memamerkan tubuhnya. Tanpa bra, ia hanya terbalut jaket kulit hitam dan rample mini. Jaket tersebut tak dikancingi. Sehingga, terlihat jelas sebagian payudara kanan Ashley.

Mengambil latar pinggiran pantai, kulit coklat Ashley begitu sensasional. Rambutnya digerai ke depan, blondy dan highlight hitam menambah keseksian Ashley.

Coba lihat tatapannya. Tajam.. Seolah memanggil Anda untuk mendekatinya. Rrrr...

Saat ini, Ashley Tisdale baru saja merampungkan film teranyarnya, Scary Movie 5. Setelah itu, ia langsung terlibat dalam penggarapan serial televisi Super Fun Night dan pengisi suara di Sabrina: Secrets of a Teenage Witch.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini