Sukses

Septian Dwi Cahyo Tak Ingat Cerita Masa Lalunya

Septian Dwi Cahyo yang kerap disebut-sebut sebagai korban guru spiritualnya, Eyang Subur, menutup rapat kisah masa lalunya.

Septian Dwi Cahyo yang kerap disebut-sebut sebagai korban guru spiritualnya, Eyang Subur, menutup rapat kisah masa lalunya. Sepertinya luka mendalam dirasakan Septian sehingga ia tak mau lagi mengingat cerita tentang istri pertamanya.

Seniman pantomim itu siap menjalani hidup baru dengan Uci Ananda, yang dinikahinya 4 tahun silam. "Saya minta maaf dan tidak ingat sama sekali. Sudah saya tutup rapat-rapat," ungkapnya di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2013).

Masa lalu yang pernah dilaluinya merupakan pelajaran hidup bagi cowok kelahiran Jakarta, 4 September 1968 itu. Dia berusaha untuk melihat semuanya secara positif.

"Yang jelas, saya selalu menerima dan menjadikan perjalanan hidup saya sebagai sesuatu yang harus di jalani. Serta selalu melihat positif segala permasalahan," terang cowok yang pernah bermain dalam sinetron Rumah Masa Depan.

Kini, dirinya hanya ingin memulai kehidupan baru dengan istri keduanya serta menata masa depan yang lebih baik bersama anak-anak mereka.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini