Sukses

VIDEO: Foto Syur Diduga Mirip Faby Marcelia-Revan Beredar

Sejumlah foto seorang wanita berpose menggunakan handuk dengan teman lelakinya berlatar kamar sebuah hotel, beredar luas di dunia maya. Foto tersebut diduga mirip artis Faby Marcelia dan pesinetron Revan T. Narya. Benarkah demikian? Mengingat selama ini keduanya senantiasa menampik memiliki hubungan khusus.

Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan hadirnya sejumlah foto syur mirip artis di dunia maya. Kali ini sejumlah foto seorang wanita berpose menggunakan handuk dengan teman lelakinya berlatar kamar sebuah hotel, belum lama berselang beredar luas di dunia maya.

Foto tersebut diduga mirip artis Faby Marcelia dan pesinetron Revan T. Narya. Benarkah demikian? Mengingat selama ini keduanya senantiasa menampik memiliki hubungan khusus.

Andai foto-foto itu benar adanya, ada apa di balik beredarnya foto-foto mesra dan panas tersebut? Mungkinkah kedua pesinetron muda tersebut ingin mencari popularitas dengan cara seperti itu? Atau ada pihak tertentu yang sengaja menyebarkan foto-foto itu, mengingat telepon seluler milik Faby Marcelia dikabarkan hilang?

Yang pasti, kini keduanya mulai membuka diri. Belum lama ini saat perayaan ulang tahun Faby yang ke-17, sekalipun dengan muka merah dan malu-malu, kedatangan Revan disambut penuh antusias oleh salah satu finalis ajang pencarian bakat Mamamia Show pada 2008 tersebut.

Adapun terkait tersebarnya foto-foto mesra tersebut, sejauh ini belum ada konfirmasi, baik dari Faby Marcelia maupun Revan.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini