Sukses

VIDEO: Septian Dwi Cahyo Tak Ingin Menengok Masa Lalu

Pernikahan pertamanya kandas akibat istrinya direbut oleh guru spiritualnya sendiri, Eyang Subur. Namun sepertinya Septian Dwi Cahyo tak mau berlama larut dalam kesedihan.

Pernikahan pertamanya kandas akibat istrinya direbut oleh guru spiritualnya sendiri, Eyang Subur. Namun sepertinya Septian Dwi Cahyo tak mau berlama larut dalam kesedihan. Akhirnya empat tahun lalu, Septian pun melepas status dudanya dengan menikahi Uci Ananda, janda beranak dua.

"Perkenalkan ini Uci Ananda. Tadinya tidak mau di depan publik tapi akhirnya ketemu juga. Ya ini istri saya dan ibunya anak-anak yang baru," ungkapnya di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2013) kemarin.

Diakui cowok yang jago berpantomim ini bahwa perkenalan dirinya dengan sang istri terbilang cepat. Bahkan mereka tidak melalui proses pacaran. "Kami tidak pacaran, kita jalanin apa yg dipilih Tuhan. Kami menerima dan keluarga besar juga menerima, akhirnya saling tahu punya masa lalu," paparnya.

Uci mengaku kepincut dengan sang suami lantaran sifatnya yang legowo. Bahkan dirinya merasa iri dengan cowok kelahiran Jakarta, 4 September 1968 karena dengan mudah dekat dengan kedua anaknya.

"Dia sangat legowo dan menerima anak-anak saya. Saya sudah punya anak dua dan Septian menerima dengan sangat baik dan selalu support anak saya. Saya kadang juga merasa iri dengan ayahnya (Septian), mereka sangat dekat dengan Mas Septian. Mas Septian sangat ngemong soalnya," ucapnya.(Waswas/Mer/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.