Sukses

Kriteria Guru Spritual Yang Benar Versi Fifie Buntaran

Kasus Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur yang semula guru dan murid, mengingatkan masyarakat perihal banyaknya selebriti yang memiliki guru spiritual.

Kasus Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur yang semula guru dan murid, mengingatkan masyarakat perihal banyaknya selebriti yang memiliki guru spiritual. Model cantik Fifie Buntaran menghimbau agar jangan sampai salah pilih guru spiritual. Fifie juga membeberkan beberapa kriteria.

Tak ada salahnya memiliki guru spiritual, kata Fifi. Sejak dua tahun lalu Fifie juga memiliki guru spiritual. "Aku ada guru spiritual tapi bukan Eyang Subur. Apa salahnya banyak bertanya pada yang lebih tahu. Saya rasa nggak cuma selebriti, pengusaha juga ada yang menggunakan jasa orang pintar, yang penting jangan berbelok," ungkap Fifie di Studio Alam TVRI, Depok, Selasa (9/4/2013) malam.

Guru spiritual diyakini Fifie bisa memberikan keyakinan saat ingin memutuskan  hal-hal besar. Tapi, jangan sampai terjerat guru spiritual gadungan.

"Kalau yang benar itu tidak mematok angpao. Biasanya (yang gadungan) mintanya macam-macam, ada yang harus ditiduri dulu lah. Sekarang pakai logika saja," jelasnya. Untungnya, selama ini Fifie belum pernah bertemu dengan guru spiritual gadungan seperti itu.

"Kalau sama guru spiritual yang sekarang, nggak ada ritual khusus. Lebih berkonsultasi masalah karier ya. Dan dia memberi solusi sesuai logika juga. Paling dia cuma pesan jangan lupa beri santunan," tandas Fifie.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini