Serunya Persaingan Genre di Panggung The Voice of Indonesia

  • Musik
  • 0
  • 10 Apr 2013 16:50

the-voice-indonesia-aji-130410b.jpg

The Voice of Indonesia diikuti puluhan peserta dengan jenis suara dan genre yang berbeda-beda. Mulai dari pop, rock, hingga seriosa, pun ada di sini. Setelah melewati babak Battle Round 3, situs resmi The Voice Indonesia mencatat dari 18 kontestan, 13 di antaranya memiliki genre musik pop.

Sementara itu, lima lainnya terdiri dari dua musik rock, dua RnB dan satu jenis musik lain-lain. Ini menandakan adanya dominasi musik pop di ajang pencarian bakat tersebut. Tetapi, tidak menutup kemungkinan bagi para kontestan yang ada di luar musik pop menjuarai The Voice Indonesia.

Glenn Fredly angkat bicara. Menurutnya, The Voice of Indonesia adalah ajang pencarian bakat yang lebih jujur dan berkualitas. "Di The Voice Indonesia, memang suara menjadi begitu penting. Saya ingin ketemu dengan penyanyi yang terbaik. Seperti sebuah takbir yang mempertemukan saya dengan penyanyi-penyanyi terbaik itu," ujar Glenn baru-baru ini.

Bersama Giring Ganesha, Armand Maulana, serta Sherina Munaf, Glenn percaya mampu melahirkan talenta-talenta berkualitas dan mempunyai ciri khas yang mampu menarik perhatian masyarakat.

Siapakah yang akan menjadi pemenang The Voice of Indonesia? Saksikan terus The Voice of Indonesia setiap Ahad pukul 20.00 WIB hanya di stasiun televisi Memang untuk Semua.(Rza/Asw)

Credit: asw

Terpopuler