Sukses

VIDEO: Tiga Tahun Eksis, SM*SH Siap Gelar Konser

Tiga hari lagi Konser Big SM*SH akan dihelat dan ditayangkan di layar kaca SCTV. Para personel boyband asal Bandung itu pun gencar berlatih agar tampil maksimal dalam konser penanda tiga tahun mereka eksis di belantika musik di Tanah Air.

SM*SH bakal menggelar "Konser Istimewa Big SM*SH" di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/4/2013) mendatang. Dalam konser penanda tiga tahun SM*SH eksis di belantika musik di Tanah Air, Rafael cs siap menghibur Smashblast atau para penggemar mereka.

"Di konser ini nanti kita ada satu segmen, satu lagu, yang akan benar-benar dipersembahkan untuk Smashblast. Tunggu saja kejutan dari kami," ungkap Rafael kepada tim Waswas yang ditayangkan di SCTV, Rabu (10/4/2013).

Supaya tampil maksimal, boyband asal Bandung ini pun sibuk melakukan serangkaian latihan di Jakarta. Termasuk memadukan koreografi yang bakal dipertunjukkan pada konser tiga hari mendatang yang ditayangkan pula di layar kaca SCTV tersebut.

Konser ini menjadi istimewa karena boyband yang digawangi Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael itu baru pertama merayakan ulang tahun dalam bentuk konser. "Intinya ingin bersyukur, ingin merayakan sudah tiga tahun SM*SH ini," timpal Bisma, personel lainnya.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.