Sukses

Usia kandungan 6 Bulan, Tika Putri Belum Siapkan Nama Anak

Masa kehamilan pertama yang dialami artis Tika Putri sangat ditunggu bukan saja dirinya dan suami tapi juga keluarga besarnya.

Masa kehamilan pertama yang dialami artis Tika Putri sangat ditunggu bukan saja dirinya dan suami tapi juga keluarga besarnya. Meski begitu, ia tak mau mengetahui jenis kelamin jabang bayi dalam kandungannya tersebut. Sehingga ia pun belum menyiapkan nama untuk buah hatinya nanti.

"Kalau jenis kelaminnya pengin surprise saja, tapi kalau misalnya perkembangan bayinya alhamdulillah baik. Aku periksa USG sih tapi nggak mau lihat jenis kelaminnya," tutur artis yang mempunyai nama lengkap Tika Putri Astarari di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (10/04/2013).

Soal nama untuk anaknya nanti, wanita kelahiran 1 November 1989 ini mengatakan bahwa dirinya akan berkonsultasi dengan orang tuanya. Namun Tika memang belum menentukan nama bagi buah hatinya nanti.

"Kalau nama bener-bener nama panjang belum ada, laki-laki atau perempuan nanti tinggal nyambungin aja. Tanya orang tua juga bagusnya apa, nanti bulan ketujuh dan kedelapan deh baru dipikirin," ujar pemeran film Perempuan Berkalung Sorban itu.

Banyak hal yang dipersiapkan anak ketiga dari pasangan Ratu Anisah Barroch dan H. Sayfuddin jelang kelahiran si bayi. Salah satunya adalah mental. Meski begitu, ia mengaku masih ada rasa takut.

"Belum berani kalau mandiin bayi, kakakku punya anak, tapi sekedar gendong saja. Aku belum ada kesiapan ke situ, tapi kalau mental sudah. Salat lebih rajin, doa juga lebih giat, buat persiapan melahirkan," aku wanita kelahiran Bandung itu.

Disisi lain, sang suami juga lebih sigap menjaga dan mengawasi asupan gizi yang masuk ke badan Tika dan calon anaknya nanti. "Dia Sigap banget, dia mengontrol kesehatan aku juga. Aku boleh kerja tapi istirahat juga. Kesehatan dijaga dengan asupan makan, jangan cuma karena lapar terus makan," tutup Tika.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.