Sukses

VIDEO: Setia Band Siap Suguhkan Pertunjukan Berbeda

Dalam konser penanda satu tahun eksistensi di belantika musik Tanah Air, Setia Band akan menyuguhkan pertunjukan berbeda. Satu di antaranya adalah menghadirkan bintang tamu band ST12.

Sehari menjelang konser di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, empat personel Setia Band kian mematangkan latihan di sebuah studio di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2013) kemarin [baca: Setia Band Siap Gelar Konser di TMII].

Dalam konser penanda satu tahun eksistensi di belantika musik Tanah Air, Charly Van Houten dan kawan-kawan menjanjikan suguhan pertunjukan yang berbeda, termasuk sejumlah bintang tamu. Di antaranya menghadirkan band ST12 dalam konser yang juga akan disiarkan oleh stasiun televisi kesayangan kita semua, SCTV.

Band yang digawangi Charly Van Houten (vokal), Pepeng (gitar), Dian Larasati (keyboard), dan Alsa (drum) ini mengambil tema "Hebat".

"Kita benar-benar memikirkan bagaimana setiap lagunya...mempunyai sentilan-sentilan yang fresh buat dilihat, buat didengarkan," beber Charly, sang vokalis Setia Band.(HaloSelebriti/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.