Sukses

Gentleman dari PSY Siap Rilis Dalam Waktu Dekat

PSY akan merilis single baru bertitel Gentleman dalam waktu dekat. Hebatnya, video ini dirilis secara serentak di seluruh dunia.

PSY akan kembali menjadi fenomena dengan merilis single baru bertitel Gentleman dalam waktu dekat. Hebatnya, video ini dirilis secara serentak di seluruh dunia.

Awalnya, lagu Gentleman milik PSY ini dirilis hanya untuk penggemar di Korea Selatan saja. Namun, banyaknya permintaan dari penggemar PSY di seluruh dunia membuat, YG Entertainment, manajemen yang menaungi PSY, meluncurkan lagu ini di seluruh dunia, diwartakan Enewsworld, Rabu (10/4/2013).

Sedikit bocoran, sama seperti lagu sebelumnya Gangnam Style, di single yang ini PSY juga akan menampilkan tarian kebangsaan. Entah koreografi unik apa lagi yang akan diciptakan PSY? Yang pasti PSY berjanji lagu dan video ini tak kalah serunya dnegan Gangnam Style.

Salah satu gerakan dalam lagu Gentleman juga didapatkan PSY karena terinspirasi dari rekan satu labelnya, GD. PSY membocorkan jika gerakan GD membuat PSY sedikit menirunya. GD memang orang pertama yang mendengarkan lagu PSY. Kemudian GD mencoba melakukan beberapa gaya. Hasilnya, PSY pun mengagumi koreografi GD.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini