Sukses

Ini Dia Alasan Boys Over Flower jadi Drama Terfavorite

Meski Boys Over Flower telah tayang bebreapa waktu lalu, drama ini masih digemari pecinta KPop. Lalu, apa gerangan alasan yang menyebabkan drama ini begitu digilai?

Penggemar KPop pasti masih ingatkan dengan drama Boys Over Flower yang pernah tayang di Indosiar? Hingga saat ini, drama yang ditayangkan beberapa tahun yang lalu itu masih banyak peminatnya.

Penggemar KPop memburu drama untuk disaksikan kembali melalui DVD, CD atau bahkan situs berbagi video Youtube. Lalu, apa gerangan alasan yang menyebabkan drama ini begitu digilai?

Ini dia alasan drama Boys Over Flower disebut sebagai drama terfavorite dan sepanjang masa.

1. Drama ini bercerita tentang Cinderella, wanita yang berasal dari keluarga miskin hingga akhirnya mendapatkan keberuntungan karena cinta. Meski sempat dipenuhi dengan intrik dan permasalahan yang menderanya. Selain itu, karakter utamanya dianggap sebagai pejuang untuk bertahan hidup. Nasib malang Geum Jan-di yang diperankan Ku Hye-sun, membuat penonton merasa iba. selain itu, Drama Lover pun penasaran dengan akhir ceritanya.

2. Drama ini diperankan oleh idola hallyu yang tampan. Sehingga penonton merasa terhibur dengan kehadirannya. Lee Min-ho sebagai Goo Jun-pyo. Kim Hyun-joong yang didaulat menjadi Yoon Ji-hoo. Selain itu ada Kim Sang Bum sebagai So Yi-jung, serta Kim Joon menjadi Song Woo-bin. Kehadiran empat cowok tampan yang disebut sebagai F4 ini juga menjadi "magnet" bagi penggemar KPop. wajar saja jika drama ini selalu dinanti.

3. Cerita Boys Over Flowers lebih simple dan pendek. Versi aslinya, Hana Yori Dango atau versi Taiwan-nya Meteor Garden, memiliki sekuel atau cerita bersambungnya sehingga jalan ceritanya lebih panjang. Sementara, Boys Before Flowers merupakan dua versi yang dijadikan satu.

Boys Over Flowers memang diadaptasi dari manga terlaris, Hana Yori Dango" dan sekuelnya "Hana Yori Dango Returns ditulis oleh Yoko Kamio yang dibuat menjadi dua film, novel dan tiga seri drama.

Salah satu seri yang diproduksi di Jepang, sementara yang lain menjadi seri populer di Taiwan dengan judul Meteor Garden dan Meteor Garden II.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini