Sukses

Armand Maulana dan Giring Sempat Berebut `Anak Asuh`

Armand Maulana dan Giring Ganesha sempat memperebutkan salah satu kontestan The Voice Indonesia untuk menjadi anak didik mereka. Ini dia kisahnya..

Melaui lagu End of The Rainbow yang dipopulerkan Shandy Sondoro, Tofan Phasupatyrana mampu menarik perhatian dua coach pada babak Blind Audition lalu. Kini, Tofan tengah bersiap bertarung lewat duet vs Al fattah dalam lanjutan Battle Round di The Voice Indonesia Ahad (14/4/13) mendatang.

Peserta asal Yogyakarta ini mendapatkan pujian dari coach The Voice Indonesia pada babak Blind Audition. Salah satunya, Glenn Fredly yang memuji pemilihan lagu Tofan. Berbeda dengan Glenn, Sherina Munaf justru menyesal tak menekan tombol.
Ia merasa suara yang dimiliki Tofan berwarna rock dan begitu memikat hatinya. Walaupun memberi pujian, namun kedua coach ini tidak memutar kursi pertanda tak memilih.

Di sisi lain, Armand Maulana dan Giring Ganesha justru memperebutkan Tofan. Menurut Giring, Tofan akan sangat cocok ditimnya karena mampu bernyanyi dari dalam hati. Namun Armand keukeuh Tofan lebih pas ia asuh karena Yogyakarta merupakan basis besar penggemar band Gigi.

"Orang Yogyakarta itu fenomenal. Artinya, Tofan juga merupakan orang yang fenomenal," bujuk Armand pada Blind Audition lalu.

Blind Audition memang memberi pilihan bagi peserta jika lebih dari satu coach menekan tombol I Want You. Hal ini membuat Tofan akhirnya memilih Armand untuk menjadi mentornya di The Voice Indonesia.

Berangkat sebagai seorang pengamen di daerah Alun-alun Kidul, Tofan menjadikan musik sebagai hal yang serius. Dari keseriusannya itu, akhirnya ia mendapat kesempatan untuk bernyanyi dari panggung ke panggung. Kini, Tofan telah menjadi seorang pengajar di salah satu sekolah anak berbakat di Yogyakarta.

Bagaimana kiprahnya di The Voice Indonesia? Jangan lupa saksikan terus The Voice Indonesia hanya di Indosiar Memang untuk Anda setiap Ahad pukul 20.00 WIB.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini