Sukses

Di Film <i>Java Heat</i>, Uli Auliani Nyaris Bugil

Uli Auliani mengaku tertantang dengan peran barunya di film Java Heat. Di situ, Uli melakoni peran sebagai pekerja seks komersial (PSK) kelas kakap. Hal itu pun langsung diterima Uli.

Uli Auliani mengaku tertantang dengan peran barunya di film Java Heat. Di situ, Uli melakoni peran sebagai pekerja seks komersial (PSK) kelas kakap. Hal itu pun langsung diterima Uli ketika ditawari peran sebagai Rani.

"Aku nggak berpikir dua kali waktu dapat tawaran ini. Saat pertama ditawari aku langsung ok. Masalah yang lain-lain, soal karakter, karena itu menantang. Bagaimana cara kita profesional saja," ungkap Uli di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013) malam.

Ada satu adegan ketika Uli harus melakukan adegan seks dengan bintang Hollywood, Kellan Lutz. Dalam film, terlihat dara kelahiran 20 November 1985 itu tak canggung berciuman bibir dengan Kellen, sambil melepas pakaiannya satu per satu. Ya, sebagai PSK Uli hanya menyisakan bra dan celana dalamnya di depan kamera.

Mendapat adegan hot itu, pemain film Akibat Pergaulan Bebas ini menanggapi santai. "Adegan apapun itu yang jelas masih dalam konteks di bawah peraturan Indonesia. Otomatis di Hollywood pun nggak pernah ada shoot yang di depan atau naked. Sevulgar apa pun itu, tapi nggak bakalan vulgar banget," tegasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini