Sukses

Rumah Katy Perry Dijual Rp 66,9 miliar, Tertarik?

Setelah gagal mendapatkan pembeli serius, ia mendaftarkan kediamannya ke situs penjualan Zillow dengan harga jual USD 6,9 juta atau sekitar Rp 66,9 miliar.

Katy Perry nampaknya benar-benar ingin melupakan mantan suaminya, aktor tampan Russell Brand. Salah satu buktinya adalah Katy Perry menjual rumah mewahnya yang pernah ia tinggali bersama Russell.

Setelah gagal mendapatkan pembeli serius, ia mendaftarkan kediamannya ke situs penjualan Zillow, Rabu (10/4/2013), dengan harga jual USD 6,9 juta atau sekitar Rp 66,9 miliar.

Harga tersebut termasuk ke dalam rumah dua tingkat yang dibangun pada 1920 di atas lahan seluas 1,2 hektare, tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, ditambah empat kamar utama, dua kamar tamu dan pembantu.

Mansion yang terlerak di kawasan Chateau Marmont itu juga tentunya dilengkapi dengan dapur mewah, ruang makan bertema klasik, ruang keluarga yang besar, dan balkoni dengan pemandangan langsung ke Hollywood. Tertarik?(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.