Sukses

Beradegan Seks, Uli Auliani Ngaku Dibayar Selangit

Ulia Auliani beradegan seksi dengan Kellan Lutz dalam film Java Heat. Untuk bermain dalam film tersebut, Uli mengaku diberi bayaran selangit.

Ulia Auliani beradegan seksi dengan Kellan Lutz dalam film Java Heat. Untuk bermain dalam film tersebut, Uli mengaku diberi bayaran selangit.

Di antara adegan yang ada di film Java Heat, ada satu adegan yang menarik perhatian. Adengan seks antara Uli Auliani dengan bintang Hollywood, Kellan Lutz menjadi bumbu penyedap di film tersebut. Uli yang berperan sebagai pekerja seks komersial (PSK) bahkan nyaris bugil, dan hanya menyisakan bra dan celana dalam menutupi tubuhnya.

Untuk melakoni peran berani seperti itu, berapa kocek yang dikeluarkan untuk Uli ya? Ketika ditanya, kekasih Reid Spancer Garret ini tak mau menyebut nominal. "Bayaran? Luar biasa deh pokoknya," canda Uli setengah menutupi, di premier film Java Heat di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013).

Dara kelahiran 20 November 1985 itu juga mengaku tak memiliki batasan untuk berakting. Namun, selama hal itu diperlukan untuk keperluan peran. "Nggak malu lah pas pakai bra terus ditembak. Kenapa mesti malu? It's just acting. Yang penting batasan aktingnya sesuai Undang-undang di Indonesia," tandas wanita 27 tahun ini. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini