Sukses

Wah, Setengah Followers Justin Bieber Ternyata Palsu

Memiliki 37 juta lebih followers di akun Twitter pribadinya, siapa yang bisa menyangka kalau hampir dari setengahnya ternyata palsu.

Justin Bieber kembali membuat kabar mengejutkan. Memiliki 37 juta lebih followers di Twitter pribadinya, tak ada yang bisa menyangka jika hampir dari setengahnya ternyata merupakan akun palsu.

Dikutip dari harian The Sun pada 10 April 2013, pelantun Beauty and The Beat tersebut dikabarkan meraih peringkat pertama dengan memperoleh 45 persen akun palsu dari total followersnya.

Dan jika mencermati hasil tersebut, maka dipastikan jika Justin Bieber sebenarnya hanya memiliki 17.8 Juta Followers di Twitter, jauh lebih kecil dari sang runner up Lady Gaga yang punya followers asli sebanyak 19 Juta akun.

Seperti diketahui, Lady Gaga pernah menjadi bintang dengan followers terbanyak di dunia. Terkalahkan oleh akun Twitter Justin Bieber yang tiba-tiba meledak bak roket, Lady Gaga pun sempat memberikan komentarnya untuk pemuda kebanggaan tersebut.

"Sangat bangga terhadap Justin Bieber. Senang melihat fansmu bertambah dengan begitu cepat." ucap Lady Gaga kali itu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini