Sukses

Justin Bieber Ikuti Gaya Rambut Rihanna?

Jusin Bieber rupanya tertarik untuk mengikuti jejak Miley Cyrus dan Rihanna dalam mengubah gaya rambutnya.

Jusin Bieber rupanya tertarik untuk mengikuti jejak Miley Cyrus dan Rihanna dalam mengubah gaya rambutnya. Tampil unik lewat potongan Skrillex, pelantun Beauty And The Beat tersebut pun terlihat lebih percaya diri dibanding sebelumnya.

Sayangnya, kebahagiaan yang tengah dinikmati Justin atas model rambut barunya itu tak serta merta disambut positif oleh para beliebers --sebutan untuk penggemar Justin Bieber--. Merasa kecewa dengan keputusan Justin, ratusan beliebers pun terlihat mengecam rambut barunya tersebut.

"Justin, Kau terlihat seperti lesbian!" tulis salah seorang fans saat memprotes rambut baru Justin.
Miley Cyrus and Rihanna

Seperti diketahui, Justin Bieber merupakan penyanyi muda yang tengah begitu digemari oleh anak muda masa kini. Berhasil menelurkan tiga album dengan hasil yang fantastis, nama Justin pun berhasil menjelma menjadi sebuah ikon bagi para penggemarnya.

Dan meski kecewa dengan rambut baru Justin, beberapa beliebers pun tetap memilih untuk mencintai pemuda kebanggaannya tersebut. "Meski rambutnya aneh, Justin Bieber tetap idola Saya." bela seorang Beliebers dengan tulus.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.