Sukses

Begini Kronologi Kecelakaan Richard Kevin

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Jakarta Selatan Hindarsono menceritakan kronologi kecelakan mobil Mercedez-Benz milik Richard Kevin.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Jakarta Selatan Hindarsono menceritakan kronologi kecelakan mobil Mercedez-Benz milik Richard Kevin dengan seorang pengendara sepeda motor Honda Beat dan seorang pekerja galian kabel.

"Terjadi kecelakaan mobil Mercy dengan dua korban sekitar pukul setengah enam sore. Kami langsung tangani ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kami amankan bukti-bukti dan tersangkanya," kata Hindarsono di kantornya, Rabu (10/4/2013). Peristiwa itu terjadi di Jalan Wijaya 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hindarsono menuturkan, awalnya mobil Kevin menabrak pengendara motor. Beberapa meter kemudian baru menyerempet pekerja galian kabel sampai akhirnya mobil terhenti karena menabrak pohon.

"Mungkin karena mobil matic dan setelah kejadian terinjak pedal gas. Kecalakaan pertama di dekat klinik Wijaya. Kejadian kedua Wisma Angkasa," jelasnya.

Akibat kecelakaan ini, bintang film Get Married itu mengalami luka ringan pada bagian kepala dan bahu. Rencananya, Kevin akan dibawa ke rumah sakit Pondok Indah setelah diperiksa oleh polisi.

Adapun pengendara motor yang diketahui bernama Sultan Sahputra sedang dalam perawatan di rumah sakit Pertamina, Jakarta Selatan. Dan, korban lain yang bernama Febri Hariyanto dibawa ke klinik terdekat. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," kata Hindarsono. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini