Sukses

Detective Conan Gunakan Lagu Terbaru B'z, Q&A

Lagu terbaru duo rocker Jepang B'z yang berjudul Q&A akan digunakan sebagai tema pembuka anime Detective Conan di TV untuk yang kesekian kalinya.

Lagu terbaru duo rocker B'z yang berjudul Q&A akan digunakan sebagai tema pembuka anime Detective Conan di TV. Ini menjadi yang kesekian kalinya setelah beberapa lagu mereka sebelumnya, sempat dijadikan tema pembuka maupun penutup salah satu anime paling beken di Jepang ini.

Q&A sendiri direkam untuk dua album lagu terbaik mereka, B’z The Best XXV 1988-1998 dan B’z The Best XXV 1999-2012. Kedua album tersebut rencananya akan dipasarkan pada 12 Juni mendatang. Lagu Q&A rencana mengudara pertama kali di anime Detective Conan pada 4 Mei mendatang.

Selain Q&A, lagu lain yang dijadikan tema acara TV adalah Ultra Soul. Lagu Ultra Soul akan dijadikan tema acara 2013 World Aquatics Championships di TV Asahi pada Juli mendatang. Sebelumnya, pada 2011, lagu Ultra Soul juga menjadi tema 2011 World Aquatics Championships.

Terakhir kali, B'z merilis album berjudul C'mon pada 2011 silam. Album bertema B'z The Best XXV ini merupakan album kompilasi ke-12 mereka. Lagu-lagu lain seperti Giri Giri Chop, Shoudou, Yuruginaimono Hitotsu, Don't Wanna Lie sempat menjadi tema anime Detective Conan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini