Sukses

Trending Topic di AS, Twitter Agnes Monica Go International?

Kerap menjadi trending topic di indonesia, kini Agnes Monica pun kembali menorehkan prestasi dengan menjadi trending topic di Amerika Serikat.

Nama Agnes Monica rupanya mulai diperhatikan di mata dunia. Kerap menjadi trending topic di indonesia, kini pelantun Tak Ada Logika tersebut pun kembali membuat prestasi dengan menjadi trending topic di Amerika Serikat.

Lewat jasa para penggemarnya, kabar trending topic Agnes Monica langsung meroket di situs-situs jejaring sosial. Dan seolah ingin mempertegas peristiwa itu, Agnes pun akhirnya meretweet salah satu pernyataan fansnya tersebut melalui @Agnezmo yang merupakan akun Twitter pribadinya.

Seperti diketahui, Agnes Monica sendiri resmi tercatat sebagai publik figur dengan jumlah followers terbanyak di Asia [baca: Twitter Agnes Monica Raih Peringkat 1 di Asia]. Dan lewat album baru yang saat ini tengah digodok serius olehnya, jalan untuk mewujudkan mimpi go international pun tampaknya semakin terbuka lebar.(Feb)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini