Sukses

Seru! 1 dari 4 Band Indonesia Ini Bakal Tampil di Dublin

Empat band papan atas Indonesia yakni dMasiv, Netral, Rif, dan J-rocks bakal bersaing untuk bisa tampil di Dublin.

Empat band papan atas Indonesia yakni dMasiv, Netral, Rif, dan J-rocks bakal bersaing untuk bisa tampil di Dublin. Melalui sistem polling yang diadakan oleh sebuah merk bir, masing-masing dari band tersebut pun diramalkan bakal mengerahkan seluruh penggemarnya untuk bisa beraksi di panggung musik Irlandia tersebut.

Seperti diketahui, keempat band tersebut bukanlah sosok baru di dunia musik Indonesia. Sebut saja Rif yang sudah melanglang-buana sejak kelahirannya di 1992 silam. Dan tak kalah dengan band asal bandung tersebut, nama Netral yang lahir pada 1991 pun juga berhasil meraup fans dengan jumlah besar lewat distorsi serta lagu-lagunya yang berdaya ledak tinggi.

Berbeda dengan dua band tersebut, J-Rocks dan d'Masiv sama-sama mengawali karirnya di Industri musik Indonesia pada 2003 silam. Dan jika J-rocks mengusung musik rock jepang sebagai senjatanya, d'Masiv justru lebih memilih membawa musik-musik beraroma brit-pop untuk menghibur para penggemarnya. 

Jadi siapakah yang bakal terpilih untuk tampil di Dublin? Yang pasti, keempatnya sudah tercatat sebagai band-band besar yang menjadi salah satu tonggak di dunia musik tanah air.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.