Di Java Heat, Bahasa Inggris Ario Bayu Medok

on

Dalam film terbarunya berjudul Java Heat, aktor Ario Bayu tampil beda. Ya, melakoni peran sebagai Letnan Hashim, Ario terlihat klop dengan seragam dinas kepolisian. Ditambah lagi, dalam film itu, hampir 80% dialog menggunakan bahasa Inggris.

Meski memiliki porsi dialog yang paling banyak, rupanya kendala bahasa tidak menjadi masalah bagi Ario. "Iya saya pernah tinggal di Selandia Baru selama 11 tahun. Kendala sih nggak ada, justru saya harus menyamakan aksennya ke dalam bahasa Indonesia yang harus lebih medok," ujar Ario Bayu di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013) malam.

Selain itu, meski harus beradu akting dengan bintang Hollywood, Kellan Lutz, namun aktor 28 tahun ini tidak mempersoalkan. Karena menurutnya pemain film di Indonesia juga tak kalah hebat dibanding aktor luar negeri.

"Saya lihatnya secara profesional saja. Memang dia big star-nya di Hollywood. Tapi ketika udah masuk ke dalam kamera saya harus mainin peran sebagai Hashim & dia Jake. Karena kalau nggak, saya nggak akan bisa bekerja dengan baik," tandasnya.(Ras/Mer)

Credit mer

Suka artikel ini?
Rizky Aditya Saputra
Rizky Aditya Saputra

  Full bio »

0 Comments