Sukses

VIDEO: Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Sudah Pisah Rumah

Setelah membina rumah tangga selama 27 tahun, aktris senior Lydia Kandou melayangkan gugatan cerai terhadap penyanyi Jamal Mirdad. Apa alasan ibu dari artis Nana dan Naysila Mirdad ini hendak bercerai?

Setelah membina rumah tangga selama 27 tahun, aktris senior Lydia Kandou melayangkan gugatan cerai terhadap penyanyi Jamal Mirdad. Kabar ini jelas mengejutkan mengingat pasangan artis beda keyakinan yang telah dikarunia empat anak tersebut selalu tampil mesra di muka umum. Keduanya bahkan tak pernah diterpa gosip miring [baca: 27 Tahun Menikah, Lydia Kandou Gugat Cerai Jamal Mirdad].

Potret kehidupan harmonis Lydia Kandou dan Jamal Mirdad dengan empat anak yang beranjak dewasa serta dua cucu, kini di ambang perceraian. Bila tak ada aral melintang, 18 April mendatang, sidang perdana perceraian mereka akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Keterangan tersebut diungkapkan Mateus Samiadji, juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Memang benar ada gugatan perceraian, yang mengajukan adalah ibu Lydia Kandou," ujar Mateus Samiadji kepada tim Halo Selebriti, seperti ditayangkan di SCTV, Kamis (11/4/2013).

Mateus menambahkan, gugatan perceraian itu sudah terdaftar sejak bulan silam. Tak hanya itu, Mateus mengungkapkan pula bahwa pasangan artis ini sudah berpisah rumah.

"Info yang saya terima itu katanya sudah pisah rumah, tidak satu rumah lagi. Lydia Kandou di wilayah Cilandak, terus Jamal Mirdad-nya...di Cipete atau di Kebayoran Lama...," pungkas Mateus.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.