Sukses

Adi Bing Slamet: Eyang Subur Kalau Mau ke Rumah Konfirmasi Dulu

Pihak Eyang Subur dikabarkan akan mendatangi rumah Adi Bing Slamet pada hari ini, Kamis (11/4/2013).

Pihak Eyang Subur dikabarkan akan mendatangi rumah Adi Bing Slamet di Perumahan Bumi Anggrek Blok N no.121, Karang Satria, Bekasi Utara pada hari ini. Namun ketika ditemui di Kebon Jeruk, Adi justru mengatakan bahwa dirinya akan pergi ke kantor MUI di Jakarta Pusat.

"Kalau mau datang ke rumah saya konfirmasi dulu. Enak saja dia mau bertamu, tahu-tahu datang nggak ngomong dulu," ungkap artis bernama lengkap Ferdinand Syah Albar itu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/04/2013).

Paman dari Ayudhia Bing Slamet tersebut menilai bahwa tindakan dari pihak Eyang Subur tidak menghormati si pemilik rumah. "Nggak sopan, masa mau ke tempat orang nggak bilang dulu," kata Adi.

Sempat keluar pernyataan dari Adi kalau pihak Eyang Subur ingin mencari kesalahnnya saja dengan datang ke rumahnya tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. "Dia itu mau mencari-cari kesalahan saya, nanti dibilang pihak Eyang Subur ke rumah Adi, namun Adi nggak ada," tuturnya.

Selain itu, pemain Kisah Sedih di Hari Minggu tersebut juga menyarankan agar tidak bertemu di rumahnya atau di rumah Eyang Subur. Adi ingin bertemu dengan Eyang Subur di tempat yang netral. Sayangnya, mantan bintang cilik itu tidak memberitahu secara rinci tempat khusus tersebut.

"Jangan di rumah Subur dan jangan di rumah saya. Pokoknya di tempat yang netral," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini