Diego di Palembang, Tak Terasa Jauh bagi Nikita Willy

  • Selebritis
  • 0
  • 11 Apr 2013 13:30
Nikita Willy harus menjalani hubungan jarak jauh dengan pesepakbola Diego Michiels yang kini berada di Palembang. Namun bagi Nikita, jarak Jakrata-Palembang bukan masalah. Malah, Jakarta-Palembang sangat dekat baginya.

"Itu bukan jarak jauh, kalau misalnya Jakarta sama luar negri itu baru jauh. Menurut aku sama saja, cuma 55 menit dan naik pesawat yang nggak terlalu mahal," aku Nikita, ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/04/2013).

Dengan jarak Palembang-Jakarta, pelantun Ku Tetap Menunggu itu tetap meluangkan akhir pekan untuk bertemu Diego.  "Itu pekerjaan masih tetap nomor satu juga, meski nggak bisa kaya dulu sih. Tapi pasti weekend adalah waktu buat itu (ketemu Diego)," aku bintang film Married by Accident.

Meski terpisah jarak cukup jauh dan tak bisa selalu bertemu, namun Nikita mengaku tak khawatir. Ia percaya Diego adalah cowok yang setia.

"Nggak ada (kekhawatiran), di sini kan aku juga bekerja. Kami saling menjaga pengertian saja," jelas penyanyi yang memiliki nama asli Nikita Purnama Willy itu.

Pelantun Keyakinan Hati itu dapat mengambil hikmah dari pengalaman yang telah berlalu." Bisa lebih menghargai saja, hubungan jadi makin kuat," ucapnya. (Fei)

(Fei)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler