Sukses

Di Depan Penyidik, DJ Verny Beberkan Hubungan Intim dengan Denny

Penyidik Mapolda Metro Jaya melontarkan pertanyaan kepada DJ Verny terkait pelaporannya terhadap pebasket nasional Denny Sumargo, termasuk saat mereka melakukan hubungan intim.

Sebanyak 23 pertanyaan dilontarkan penyidik Mapolda Metro Jaya kepada DJ Verny terkait pelaporannya terhadap pebasket nasional Denny Sumargo. Pertanyaan tersebut juga mengacu pada hubungan intim yang dilakukan Verny bersama Denny.

"Saya jelaskan awal perkenalan dari awal sampai akhir. Awal ketemu dan kejadian melakukan (hubungan intim) di mana," beber DJ Verny di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (11/4/2013).

Tanpa perasaan malu dan risih, Verny menjelaskan apa yang terjadi saat hubungan intim bersama Denny berlangsung hingga membuahkan janin berusia 5 bulan.

"Tidak ada kesulitan dalam menjelaskan soal itu (hubungan intim). saya jawab apa adanya di depan penyidik yang memeriksa saya selama tiga jam," terang Verny.

Menjalani proses panjang pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik juga membuat kondisi tubuh perempuan berkulit putih itu sedikit menurun.

"Saya memang kondisinya kurang tidur dan capek. Tadi saya agak pusing dikit waktu diperiksa, tapi tidak apa-apa demi mencari keadilan terhadap masalah yang sedang saya alami," tuturnya dengan wajah pucat pasi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.