Sukses

Ibunda Capek Ikuti Kasus Raffi Ahmad

Sidang demi sidang yang diikuti Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad demi membebaskan anaknya dari rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) rupanya menyita energinya.

Sidang demi sidang yang diikuti Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad demi membebaskan anaknya dari rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) rupanya menyita energinya. Ia pun mengaku lama-kelamaan dirinya merasa capek.

Hal itu diungkapkan Amy saat mengikuti sidang Majelis Kehormatan Disiplin Kedokteran Indonesia (MKDKI) di gedung Konsil Kedokteran Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/4/2013).

"Saya nggak tahu apa-apa. Tadi sidangnya tertutup, saya di luar," ujar Amy. Saban kali ada sidang terkait nasib anaknya, Amy selalu hadir.

"Namanya juga usaha untuk anak, ini perjuangan saya. Saya sendiri capek. Tapi alhamdulillah Raffi kondisinya sehat," lanjut Amy.

Ia berharap bisa bertemu si buah hati di persidangan. Apalagi, sejak Raffi diciduk BNN, ibu-anak ini jarang berkomunikasi. "Saya nggak ada komunikasi, Pengennya sih Raffi dihadirkan. Mudah-mudahan ini pelajaran paling berharga buat dia," pungkas Amy.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini