Sukses

DJ Verny: Tidak Ada Kata Damai Buat Denny Sumargo

DJ Verny kekeuh untuk memperkarakan masalah kehamilannya akibat hubungan intim yang dilakukannya dengan pebasket nasional Denny Sumargo

DJ Verny kekeuh untuk memperkarakan masalah kehamilannya akibat hubungan intim yang dilakukannya dengan pebasket nasional Denny Sumargo ke ranah hukum. Sikap Denny yang dinilai lari dari tanggung jawab, membuat DJ Verny meradang.

Usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (11/4/2013), DJ Verny bahkan menutup rapat-rapat pintu perdamaian bagi pebasket dan aktor berusia 31 tahun itu.

"Sudah tidak ada kata damai lagi. Tidak ada pintu perdamaian yang saya buka buat Denny," sahut Verny dengan suara lantang.

Verny sudah kehilangan kesabaran meminta pertanggung jawaban pemain film 5 Cm selama menjalani awal-awal kehamilannya. "Sampai lima bulan saya nunggu dan sabar untuk Denny atas kesadaran sendiri, nunggu untuk datang dan kasih solusi, ternyata malah tidak ada niat baik," kesal Verny.

Menurut Verny, ia juga tak mempermasalahkan soal status pernikahan yang semula diinginkannya dari pria yang sempat dekat dengan penyanyi Agnes Monica itu.

"Untuk itu (status pernikahan) saya sudah tak berharap. Yang saya inginkan pengakuan Denny saja terhadap anak yang saya kandung. Saya bukan berharap untuk dinikahi oleh Denny," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.