Sukses

Pengacara Subur: Kami Datang Bukan Karena Takut dengan Adi

Pengacara Eyang Subur, Ramdhan Alamsyah seprtinya tersinggung dengan sikap Adi Bing Slamet yang melarangnya mendatangi rumah Adi. Namun Ramdhan menegaskan, kedatangannya ke rumah Adi bukan karena ia takut. selamet.

Pengacara Eyang Subur, Ramdhan Alamsyah seprtinya tersinggung dengan sikap Adi Bing Slamet yang melarangnya mendatangi rumah Adi. Namun Ramdhan menegaskan, kedatangannya ke rumah Adi bukan karena ia takut. selamet.

"Kami mau datang (kerumah Adi) bukan karena kami takut dan bukan karna kami salah. Bahwa kami menunjukan ada niat baik mengakhiri permasalahan ini," tukas Ramdhan di Komplek Bumi Anggrek, Bekasi Utara, Jawa Barat, Kamis (11/4/2013).

Ramdhan tak diizinkan masuk ke rumah Adi oleh pihak penjaga keamanan perumahan tersebut. Petugas keamanan beralasan, kedatangan Ramdhan tak memberikan konfirmasi terlebih dahulu. Adi sendiri saat ini tak ada di rumah karena mendatangi MUI dan gedung DPR.

Disela menunggu kedatangan Adi, Ramdhan Alamsyah pun menjelelaskan bahwa sebenarnya pihaknya menginginkan masalah ini diselesaikan secara hukum agar bisa ditentukan siapa yang benar dan salah dalam kasus ini.

"Kita tunggu penyelesaian secara hukum. Tapi kan tidak ada dari pihak Adi agar bisa jelas kebenarannya," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.