Sukses

Joo Won Punya Masalah Saat Diminta Beradegan Ciuman

Joo Won, aktor berbakat asal Korea Selatan ini telah membintangi beberapa judul drama dan film. Meski elah menjadi aktor kawakan, Joo Won rupanya masih memiliki masalah di depan kamera, apalagi jika berurusan dengan wanita.

Joo Won, aktor berbakat asal Korea Selatan ini telah membintangi beberapa judul drama dan film. Meski telah menjadi aktor kawakan, Joo Won rupanya masih memiliki masalah di depan kamera, apalagi jika berurusan dengan wanita.

Joo Won selalu gugup saat harus melakukan adegan ciuman  bersama lawan mainnya. Misalnya, dalam drama Level 7 Civil Servant. Dalam drama ini, Joo Won bermain dengan aktris cantik Choi Kang-hee. Pada episode terakhir Level 7 Civil Servant, ada banyak adegan ciuman yang membuat Joo Won seperti "udang rebus" setelah melakukannya.

"Ada banyak adegan ciumannya. Saya sampai lelah karena itu," kata Joo Won, dilansir dari kdramastars, Kamis (11/4/2013).

Joo Won merasa kurang pantas melakukannya terhadap Choi Kang. Sebelum melakukan adegan ciuman, Joo Won meminta izin terlebih dahulu pada Choi Kang.

Bukan kali ini saja, Joo Won merasa kesulitan saat melakukan adegan ciuman. Dalam drama King of Baking, Kim Takgu, ia juga harus melakukan ciuman panas. Adegan itu bahkan dilakukan beberapa kali sampai ciuman itu seperti sungguhan. Bahkan, angel kamera pun sangat diperhatikan.

Selain drama, Joo Won juga beberapa kali bermain film, misalnya Special Invetigastion Unit dan Dont't Click. Pria kelahiran 30 September 1987 ini juga sempat mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik oleh KBS Drama Award.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.