Hari Ini, Akhirnya PSY `Gentleman`

  • K-Pop
  • 0
  • 12 Apr 2013 08:10

PSY memutuskan untuk merilis single teranyar bertajuk Gentleman hari ini, Jumat (12/4/2013) waktu setempat. Dilasir situs resmi YG Entertainment--perusahaan rekaman yang menaungi PSY, lagu ini akan diluncurkan di 199 negara di seluruh dunia.

Awalnya, Gentleman berencana dirilis di website hanya untuk warga Korea Selatan. Barulah sehari kemudian diluncurkan ke pasar musik internasional. Lantaran dianggap membingungkan, akhirnya YG Entertainment memutuskan untuk merilis single ini secara langsung, pun melalui iTunes.

Single Gentleman telah menarik banyak perhatian di Korea Selatan dan juga di banyak negara lain seperti Amerika Serikat, Inggris dan Prancis.

Sebelumnya, PSY mengatakan jika lagu barunya akan memiliki tempo cepat yang akan membuat orang benar-benar senang dan tariannya akan `sebagian besar berupa gaya Korea.'

Setelah diluncurkan, PSY berencana menggelar konser bertajuk `HAPPENING` di sebuah stadion sepakbola di Seoul barat pada Sabtu dan kemudian melakukan tur promosi internasional untuk Gentleman.

PSY menjadi merek internasional tahun lalu setelah Gangnam Style menjadi video yang paling banyak ditonton di YouTube, dan menjadi artis pertama yang dilihat oleh lebih dari satu juta peselancar maya.(Asw)

(asw)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler