Sukses

Apa Penyebab Keretakan Rumah Tangga Lydia Kandou-Jamal Mirdad?

Berdasarkan penerawangan Suhu Naga, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad bukan bermasalah soal keyakinan, tapi sikap masing-masing selama menjalankan bahtera rumah tangga.

Perceraian pasangan selebriti Lydia Kandou dan Jamal Mirdad rupanya sudah diprediksi jauh-jauh hari oleh Pakar Psycho Cybernetics Suhu Naga. Berdasarkan penerawangannya, pasangan yang sudah menjalin bahtera rumah tangga selama 27 tahun itu memang bukan bermasalah soal keyakinan, tapi sikap masing-masing selama menjalankan bahtera rumah tangga.

"Masing-masing sama-sama saling mencintai tapi tidak untuk hal menjaga kepercayaan. Banyak konflik yang lahir dari masalah itu," tutur Suhu Naga saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013).

Ia bahkan mengindikasikan perceraian yang terjadi di antara orangtua Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad terjadi karena kehadiran orang ketiga. "Kemungkinan kehadiran orang ketiga bisa dibilang ada, walaupun keduanya berusaha untuk saling menutupi," tegas dia.

Perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad menambah deretan prediksi yang berhasil dibuktikan oleh pria yang menggunakan eskalasi energi sebagai media untuk menerawang sebuah peristiwa itu di awal 2013.

Di antaranya meliputi meninggalnya pedangdut senior A. Rafiq, penemuan putri Nassar dan Muzdalifah, Raffi Ahmad kesandung narkoba, ditangkapnya Julia Perez dan pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar di pengujung 2013.(Gie/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini