Sukses

VIDEO: Lydia Kandou Masih Bungkam soal Perceraian

Setelah melayangkan gugatan cerai terhadap penyanyi Jamal Mirdad, artis senior Lydia Kandou dikabarkan sudah pisah rumah dengan sang suami. Penyebab perceraian pasangan artis ini pun masih menjadi teka-teki. Lydia Kandou pun masih bungkam soal gugatan perceraiannya.

Aktris senior Lydia Kandou telah menggugat cerai sang suami, penyanyi Jamal Mirdad. Pasangan ini bahkan dikabarkan sudah pisah rumah [baca: Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Sudah Pisah Rumah].

Kendati pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah membenarkan gugatan cerainya pada 8 Maret 2013 silam, pemilik nama lengkap Lydia Ruth Elizabeth Kandou masih menutupi keretakan rumah tangganya tersebut.

Saat ditemui tim Hot Shot di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2013) malam, wanita kelahiran Jakarta, 21 Februari 1963 itu justru mengumbar sikap tertutup dan misterius.

"Nanti ada waktunya saya komentar, makasih banyak ya..." ucap Lydia Kandou berupaya menghindar rentetan pertanyaan wartawan. Lydia kemudian berlalu dengan mobilnya.

Walau berbeda keyakinan, pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad telah membina rumah tangga selama 27 tahun. Pasangan artis yang telah dikarunia empat anak yang beranjak dewasa serta dua cucu ini bahkan senantiasa memperlihatkan keharmonisan keluarga di depan publik.

Tak mengherankan bila kemudian muncul pertanyaan, Apa yang memutuskan Lydia menggugat cerai sang suami setelah melewati dua tahun perayaan perak pernikahan? Adakah orang ketiga yang membuat goyah biduk rumah tangga mereka?(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.