Sukses

VIDEO: Setia Band Sukses Suguhkan Konser Hebat dan Spektakuler

Setia Band sukses menggelar konser bertajuk "Konser Hebat" di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (11/4/2013) malam yang juga disiarkan langsung SCTV pukul 22.00 WIB. Charly cs sukses menyuguhkan pertunjukan hebat dan spektakuler.

Setia Band sukses menggelar konser bertajuk "Konser Hebat" di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (11/4/2013) yang juga disiarkan langsung SCTV pukul 22.00 WIB. Charly cs sukses menyuguhkan pertunjukan hebat dan spektakuler.

Sesuai janjinya, band yang beranggotakan Charly Van Houten (vokal), Pepeng (gitar), Dian Larasati (keyboard), dan Alsa (drum) itu mampu menyuguhkan pertunjukan berbeda. Mereka juga berkolaborasi dengan beberapa musisi besar seperti Judika dan Piyu Padi. Charly bahkan berkolaborasi dengan memainkan alat musik tradisional asal Cina, erhu [baca: Setia Band Siap Suguhkan Pertunjukan Berbeda].

Membawakan 16 lagu, Charly pun bangkit sebagai band berkelas. Tak mengherankan, bila sambutan meriah mereka dapatkan dari para penonton di Teater Tanah Airku.

"Terima kasih banyak untuk teman-teman Setia Band seluruh Indonesia yang hadir...dan seluruh kru," ucap Charly kepada tim Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Jumat (12/4/2013).(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini