Sukses

Denny Sumargo: Saya Tidak Pernah Berhubungan Intim dengan Verny

Saat mengklarifikasi kabar menghamili perempuan bernama DJ Verny, Denny Sumargo memastikan kalau dirinya sama sekali tak pernah menyentuh tubuh mulus wanita berkulit putih tersebut.

Saat mengklarifikasi kabar menghamili perempuan bernama DJ Verny, Denny Sumargo memastikan kalau dirinya sama sekali tak pernah menyentuh tubuh mulus wanita berkulit putih tersebut. Denny juga membantah kalau dirinya sudah menggauli Verny.

"Saya tidak pernah melakukan hubungan suami istri dengan dia (Verny)," ujar Denny saat menggelar jumpa pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013).

Pria kelahiran Luwuk, Banggai, Sulawesi Tengah, 11 Oktober 1981 ini beralasan, untuk menggauli seorang perempuan harus memiliki status yang jelas, seperti pasangan kekasih atau hubungan suami istri.

"Berpacaran saja tidak, jadi sangat tidak mungkin kalau saya melakukan hubungan suami istri dengan dia. Pakai logika saja, untuk apa saya melakukan hal itu," jelas pebasket yang sempat membela klub Garuda Flexi Bandung ini.

Lalu, seperti apa hubungan Denny dan Verny sebenarnya? "Kita hanya berteman dekat, saya mengenal dia sebagai teman, dia sering curhat sama saya sampai saya pun tahu aibnya dia, tapi saya tidak akan buka sampai kapanpun, walaupun dia sudah memfitnah saya seperti sekarang ini, saya akan berusaha tenang dan diam," ungkapnya.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini