Yesung "Super Junior" Menghitung Hari Menuju Wamil

  • K-Pop
  • 0
  • 12 Apr 2013 16:40

yesung-suju-frrole.com-130412b.jpg
Yesung akhirnya telah mendapatkan panggilan jiwa untuk mengikuti wajib militer. Salah seorang personel Super Junior ini akan mulai melakukan pelatihan sebagai tentara dalam waktu dekat.

Yesung segera memasuki camp pelatihan 6 Mei mendatang. Sebelum masa itu tiba, Yesung berusaha untuk menikmati harinya sebagai idola hallyu untuk terakhir sebelum wamil. Ia akan tetap mengikuti kegiatan Super Junior yang akan menggelar konser fenomenalnya dalam Super Show 5.

Menurut Yesung, Super Show 5 akan menjadi penampilan trakhirnya sebelum wamil, dilansir Enewsworld, Jumat (12/42013). Yesung bersyukur masih bisa diberi kesempatan untuk bisa tampil di hadapan ELF -- sebutan penggemar Super Junior.

Sayangnya, Yesung tak bisa mengikuti SS5 hingga akhir perjalanan. Yesung bahkan tak bisa ikut beraksi saat SS5 dihelar di Amerika Latin 21 April mendatang. Yesung harus bersiap melaksanakan wamil. Yesung akan melaksanakan tugas wajib militernya selama 23 bulan. Namun, sebelumnya Yesung akan megikuti pelatihan selama satu bulan.

Sebelumnya, Yesung sempat merasa galau dan khawatir akan wajib militer ini. Namun, Leeteuk, rekannya di Super Junior, menghibur Yesung dan mengatakan jika wamil tak begitu menakutkan [baca: Galau dengan Wamil, Yesung Dihibur Leeteuk]. (Des)

Terpopuler