Faby Marcelia: Foto Itu Diambil dari handphone BlackBerry

  • Selebritis
  • 0
  • 12 Apr 2013 16:20

faby-marcelia-foto-lg-130412b.jpg
Asal-usul beredarnya foto-foto syur Faby Marcelia di dunia maya akhirnya terkuak juga. Foto-foto itu berasal dari handphone Faby yang hilang di lokasi syuting pada 6 Maret lalu.

Ada beberapa foto yang tersebar di internet, yaitu foto-foto Faby memakai handuk bersama sang kekasih Revand saat berlibur di sebuah pulau. "Kalau foto yang pakai handuk dan bikini itu memang aku. Waktu itu habis berenang. Tapi kalau yang foto aneh (topless) itu ya dipikir saja sendiri," tutur Faby di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013). Faby memastikan foto-foto itu diambil pelaku dari handphonenya yang hilang.

"Jadi waktu itu hilangnya subuh. Yang hilang  Blackberry Bellagio, Iphone 4S, dan dompet yang isinya uang cash. Kalau di total hampir 20 juta kerugiannya," imbuh Faby. "Nah, aku sih menduga kalau foto itu di ambil dari blackberry aku ya," jelas dia.

Menurut Faby, lokasi syuting yang berada di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur; memang rawan maling. "Aku juga sudah membuat laporan kehilangan. Sebenarnya sih pelakunya sudah ketahuan karena di sana ada cctv. Nanti kalau dia masih melakukan kegiatan menyebar foto saya, mungkin kita akan tempuh jalur hukum," tandas Faby.(Jul/Mer)

Credit: mer

Terpopuler