Sukses

DJ Verny Akui Hanya Berhubungan Intim dengan Denny Sumargo

Pengakuan Denny Sumargo yang membantah tak pernah berhubungan intim dengan DJ Verny membuat wanita berkulit putih itu meradang.

Pengakuan Denny Sumargo yang membantah tak pernah berhubungan intim dengan DJ Verny membuat wanita berkulit putih itu meradang. Ia tak mengerti kenapa peraih gelar Rookie Of The Year 2001 itu terus berkelit tentang hubungan intim yang berbuah janin berusia 5 bulan itu.

"Saya melakukan itu (hubungan intim) hanya dengan satu cowok, itu sama Denny saja, bukan sama cowok lain," tegas Verny di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013).

Karena merasa pernah digauli bintang film Hattrick tersebut, Verny pun mati-matian mengharapkan status anaknya sebagai anak kandung Denny. Saat ini, Verny juga sudah tak berharap untuk dinikahi pria yang sempat dekat dengan penyanyi Agnes Monica ini.

"Makanya saya yakin ini anak Denny. Bukan anak siapa-siapa, saya yakin Denny tahu itu," jelas Verny.

Verny berusaha untuk membuktikan semua ucapannya melalui berbagai cara. Tes DNA, dipilih Verny sebagai solusi untuk menjawab kepastian soal kebenaran siapa ayah kandung anaknya yang saat ini merujuk pada nama Denny Sumargo.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini