Sukses

Faby Marcelia Kapok Berpose Syur di Handphone

Pelajaran berharga di Faby Marcelia lantaran foto-foto syurnya dengan sang pacar beredar di dunia maya. Apalagi foto itu berasal dari handphone Faby yang hilang di lokasi syuting.

Pelajaran berharga di dapat pesinetron muda Faby Marcelia lantaran foto-foto syurnya dengan sang pacar beredar di dunia maya. Apalagi foto itu berasal dari handphone Faby yang hilang di lokasi syuting.

Sejak kehilangan handphone, tak ada yang dikhawatirkan Faby lantaran ia merasa foto-foto yang ada di handphone-nya hanya foto biasa. Namun mengejutkan bagi Faby karena malah muncul foto ia setengah telanjang.

"Dari hilang pun tidak ada yang aku khawatirkan. Karena tidak ada apa-apa. Dan itu pun fotonya pakai handuk kan," tandas Faby di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/4) siang.

Untungnya, setelah hilang pelaku tidak melakukan pemerasan kepada Faby. Bahkan, handphone itu pun masih aktif dan ia sempat mengontak nomer telpon tersebut. 

"Setelah hilang, handphone aku masih aktif, aku sempat ngomong sama orangnya. Aku nelpon cuma minta balikin KTP dan SIM. Tapi nggak digubris sama si pencuri," ungkap Faby.

Ke depannya, Faby lebih berhati-hati dalam berpose menggunakan kamera handphone dan juga menyimpan file-file pribadi. "Sekarang BlackBerry-ku nggak pakai memory card biar nggak simpan banyak foto," tukas cewek berusia 18 tahun ini. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.