Jelang Battle Round 4, Agseisa dan Sasongko Jarang Latihan Bareng

  • Musik
  • 0
  • 12 Apr 2013 19:00

agnesia-sasongko-130412c

Pada Ahad (14/4/2013) The Voice Indonesia akan kembali hadir di Indosiar pukul 20.00 WIB. Tak terasa babak Battle Round sudah masuk tahap ke-4. Dan artinya akan ada enam penampilan duet lagi dari para kontestannya. Dari enam penampilan duet itu, The Voice Indonesia akan menampilkan aksi duet dari Agseisa Galuh Putri dan Rahmad Budi Sasongko dengan membawakan lagu milik Iwan Fals, Bento.

Pada awalnya, Agseisa merasa kalau babak Battle Round akan menjadi ajang adu kemampuan bernyanyi namun ternyata setelah melihat video dari acara The Voice di lain Negara, dirinya jadi menganggap ini merupakan ajang kolaborasi dalam benyanyi.

Menaggapi perisapan babak Battle Round 4, Agseisa angkat bicara. Awalnya Agesisa mengaku sempat stres karena mereka jarang sekali latihan. "Entah kenapa mas Sasongko itu susah banget untuk diajak latihan," ungkap dara kelahiran Banjarmasin, 12 Agustus 1993 kepada Liputan6.com, Jumat (12/4/2013).

Dan sekalinya bertemu, lanjut Agseisa, mereka berdua mendapat kendala tentang pengharmonisasian nada menyanyi. Menurut Agseisa, mereka berdua sama-sama memiliki power yang kuat dan karakter suara yang keras.

"Dan pada akhirnya saya harus melunak agar penampilan kita berdua bisa menghasilkan harmonisasi yang  baik," tutupnya.(Rza/Asw)

Credit: asw

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler