Sukses

Aura Kasih Cari Cowok yang Satu Visi Misi

Digosipkan sempat dekat dengan artis cowok, tidak membuat penyanyi Aura kasih memiliki hasrat untuk lebih dari sekedar teman.

Digosipkan sempat dekat dengan artis cowok, tidak membuat penyanyi Aura kasih memiliki hasrat untuk lebih dari sekedar teman. Buktinya, sampai sekarang dirinya masih saja menjomblo.

Mungkin, semua pria itu tidak sesuai dengan visi misi cewek kelahiran Jakarta, 23 Februari 1988. Malahan, dia minta dicarikan pacar. Nah lho?!

"Pacar tidak punya, cariin dong. Susah milihnya, tapi harus sesuai visi misi ya. Pokoknya sama-sama tujuannya menikah bukannya pacaran yang main-main doang," ungkap Aura di Kemang, Jakarta, Jumat (12/4/2013).

Dalam memilih pasangan, dirinya mengaku memang sangat selektif agar hubungannya tidak berantakan. Termasuk pekerjaan pria yang akan mendekatinya.

"Kalau selektif yah harus selektif dalam artian kalau milih tetep milih dari kerjaannya juga. Tidak boleh lah asal pilih nanti ke depannya berantakan," lanjutnya.

Meski menjomblo, pemain film Asmara Dua Diana itu tidak menampik kalau banyak cowok yang mendekatinya. Namun pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani itu melihat cowok-cowok itu hanyalah main-main saja.

"Yang tidak serius banyak. Kalau ada cowok yang serius dan memang sama-sama ke depannya nikah seperti tahun ini, insya Allah siap," tantangnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini